INDAHNYA BERBAGI: KuTunggu Kabarmu Sahabatku

Amazing

Friday, 20 June 2014

KuTunggu Kabarmu Sahabatku

           Larut malam tak aku huraukan, sampai bintang yang berada di langit hitam hilang satu persatu menuju singgasana yg selalu ada. Saat sekarang ini yang aku ingat hanya sosok sahabat yang selama ini ku cari kabarnya tak tau dimana. Aku rindu kamu sahabat. Aku rindu mendengarkan cerita darimu. Rindu berbagi denganmu. Hanya kau sahabat yang sungguh-sungguh ku rindukan sekarang. Sahabat yang selalu ada dalam ingatanku di setiap waktu. Aku selalu mencari kabarmu, tapi tak ada yang bisa memberikan informasi tentang dirimu. Aku rindu dengan ketulusanmu saat berbagi cerita denganku. Apakah kau ingat itu? Hanya  kau yang bisa memahamiku. Hanya kau yang bisa mendengarkan ceritaku dengan baik, hanya kau yang bisa memahami semuanya, pada saat itu.

            Sahabat aku bisa melupakanmu saat aktifitas menghampiriku. Namun jika aktifitasku tak begitu sulit di jalani maka kamuu begitu mudah untuk aku ingat.  Saat ini akuu tak bisa menahan tetesan air dari kelopak mata ini. Sungguh,,,semakin aku mengingatmu,,,semakin deras air mataku ingin keluar. Sahabat apakah kau masih ingat dengan sahabat yang egois seperti ku ini?.... Apakah kau ingat dengan sahabat yang tak memahamimu pada waktu 2 tahun lalu. Sahabat lihatkanlah sedikit kabar darimu untukku.

            Sulit bagiku kehilangan sahabat sepertimu. Andai saja waktu bisa berputar ke belakang, aku akan memanfaatkan waktu yang singkat saat dulu uuntuk menjadi sahabat yang terbaik untukmu. Sekarang rasa bersalah  yang ada aku rasakan, karna saat membutuhkan sahabat sepertimu aku malah tidak menghiraukanmu sama sekali pada saat itu.

I  M i s s  Y o U  M y  F r I e n d

I r _ I b _ Sue_+