INDAHNYA BERBAGI: Hanya Mimpi

Amazing

Friday, 11 July 2014

Hanya Mimpi


Aku melihat sebuah sosok punggung yang ku kenal

Dan sebuah Langkah kaki yang sudah ku hapal

Perasaan senang langsung menghampiriku

Laksana seorang yang mendapat kado dari orang yang sangat berharga dalam hidupnya

Semangatku timbul begitu kencang bagaikan petir menyambar

Senyumanku melebar sampai tak tau kaki teman disebelahku terinjak

Kaki ini ingin cepat melangkah menuju keberadaan sosok yang kulihat

Dugaanku benar, ternyata seorang sahabat yang aku maksud

Suara lengkingku memanggil-manggilnya  dengan melambaikan tangan kanan

Badanku meloncat-loncat seperti anak TK kegirangan

Hal itu kulakukan  untuk memastikan bahwa itu benar-benar kamu

Tapi apa? suara sorakkan ku tak kau acuhkan

Kau pergi begitu saja

Gerakan tubuhmu melihatkan bahwa aku mempunyai salah padamu

Aku merungut sambil berjalan, berbalik arah darimu.

Aku sedih

Sekarang aku lega ternyata itu hanya mimpi